Monday, 6 Jul 2020


Panwaslu Klaten Selatan Lantik 12 Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan se Kecamatan Klaten Selatan, Jumat (13/3/2020) siang.

WartaKita.org – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan pembekalan Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan se Kecamatan Klaten Selatan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 di aula kantor kecamatan setempat, Jumat (13/3/2020) siang.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Klaten Selatan Suluh Nusa Gunawan.

Pelantikan Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan ini disaksikan Komisioner Panwaslu Klaten Selatan, dan dihadiri oleh Muspika Klaten Selatan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Klaten Selatan, dan Kepala Desa se Kecamatan Klaten Selatan.

Pada kesempatan itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Klaten Selatan Suluh Nusa Gunawan mengimbau kepada Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan untuk segera berkoordinasi dengan Penyelanggara Pemilu di tingkat Desa/Kelurahan. Ini dimaksudkan agar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar, baik, dan aman.

Ada 12 Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan yang dilantik pada kesempatan itu. Mereka terdiri dari 11 Pengawas Pemilu Desa dan 1 Pengawas Pemilu Kelurahan. Meliputi Desa Kajoran, Glodogan, Ngalas, Danguran, Sumberjo, Merbung, Tegalyoso, Nglinggi, Jetis, Trunuh, Karanglo, dan Kelurahan Gayamprit.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh semua Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan.

Sementara itu, Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan dalam sambutan berpesan kepada Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan agar dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah.

“Semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya. (L Sukamta/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *