Kodim Klaten Jalin Keakraban Dengan Media

  • Whatsapp
Acara temu akrab antara jajaran Kodim Klaten bersama media, Rabu (10/1/2018).
Acara temu akrab antara jajaran Kodim Klaten bersama media, Rabu (10/1/2018).

Wartakita.org – Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten mengadakan acara temu akrab bersama rekan media wilayah Kabupaten Klaten di Rumah Makan Kakung Sableng, Klaten, Rabu (10/1/2018).

Dalam laporan, Pasintel Kodim Klaten Lettu Suparno menyampaikan, acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Kodim Klaten dengan para awak media yang bertugas di Klaten.

Bacaan Lainnya

“Di internal kami (TNI) ada sebuah ungkapan: Meskipun kamu telah berbuat sebaik apapun, tetapi kalau tidak ada pemberitaan di media, maka itu sama saja dengan O (nol). Kamu (dianggap) tidur, tidak bekerja, tidak berbuat apa-apa. Maka, pemberitaan di media dan menjalin keakraban dengan awak media itu penting,” katanya.

Sedang Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan yang diwakili Kasdim Klaten Mayor Sapto Budi meminta dukungan dari awak media di Klaten untuk membantu memberitakan kegiatan yang dilakukan Kodim Klaten.

“Apa yang kami kerjakan, apa yang kami lakukan, apa yang kami perbuat (tentu saja yang baik dan positif), mohon diberitakan. Kami berharap, semoga kemitraan (dengan awak media) yang telah terjalin baik ini dapat diteruskan,” harapnya.

Hadir dalam acara ini, jajaran Kodim Klaten dan sekitar 20 awak media yang bertugas di Klaten, baik media cetak, media elektronik, dan media online. (L Sukamta)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *