Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil Polanharjo Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 15 Polanharjo memberikan sosialisasi mengenai PPKM Mikro kepada masyarakat guna mencegah penularan Covid -19 di Desa Sidowayah, Minggu (2/5/2021).

WartaKita.org – Babinsa Koramil 15 Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Priyo Prasetyo memberikan sosialisasi mengenai Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro kepada masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Minggu (2/5/2021).

Hal itu dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli.

Bacaan Lainnya

Sertu Priyo menjelaskan, kegiatan patroli yang dilakukannya ini selain untuk melihat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaannya.

“Terkait PPKM, kami mengimbau agar warga tetap pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan mentaati protokol kesehatan,” ujar Babinsa.

Sementara itu Pelaksana Harian (Plh) Danramil 15/Polanharjo Letda Inf Ngabdul Kurnen mengatakan, Babinsa harus selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Polanharjo.

“Saat ini masih pandemi Covid-19. Karena itu, Babinsa harus bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong dalam mengatasinya. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus corona,” tandasnya. (L Sukamta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *