Bupati Klaten: Walaupun Berbeda Agama, Kita Harus Hidup Rukun…

  • Whatsapp
Paduan Suara “Christ One Choir” dari SMP Kristen 1 Klaten memeriahkan perayaan Natal umat Kristiani KORPRI Klaten, Kamis (11/1/2018).
Paduan Suara “Christ One Choir” dari SMP Kristen 1 Klaten memeriahkan perayaan Natal umat Kristiani KORPRI Klaten, Kamis (11/1/2018).

Wartakita.org – Perayaan Natal bersama umat Kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Klaten tahun 2017 diadakan di Pendopo Kabupaten Klaten pada Kamis (11/1/2018). Tema Perayaan Natal KORPRI kali ini yaitu “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

Perayaan Natal KORPRI ini dihadiri para Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa, Perangkat Desa yang beragama kristiani, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara Natalan KORPRI tahun ini yaitu pembukaan, penyalaan lilin, laporan ketua penyelenggara dan doa pembuka, renungan Natal dan doa, pengumpulan kolekte atau persembahan, sambutan Bupati Klaten, hiburan, penyerahan bantuan tali asih, serta doa penutup.

Renungan Natal dibawakan oleh Pendeta Fendi Susanto, SSi dari Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Sedang hiburan diisi dengan penampilan Paduan Suara “Christ One Choir” dari SMP Kristen 1 Klaten. Pada Natalan ini juga ada pemberian bantuan tali asih kepada pelajar dan warga.

Dalam sambutan, Bupati Klaten Sri Mulyani mengucapkan selamat Natal kepada umat kristiani KORPRI Kabupaten Klaten. “Sesuai dengan tema Natal tahun ini, yaitu Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu, maka saya mengajak  umat kristiani KORPRI Klaten  untuk hidup damai dan rukun. Walaupun kita ini berbeda agama, tetapi kita harus hidup rukun,” pesannya.

Perayaan Natal ini berlangsung meriah. Hadirin terhibur dengan penampilan apik Paduan Suara “Christ One Choir” dari SMP Kristen 1 Klaten. Dan untuk menyemarakkan suasana, maka panitia menyediakan hadiah doorprize yang menarik bagi undangan yang beruntung. (L Sukamta)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *