Tuesday, 21 May 2019


Turun Ke Masyarakat, Henry Indraguna Ingin Dengarkan Keluhan Rakyat Dan Carikan Solusi

Henry Indraguna bersama bersama pendukungnya saat sepeda sehat di Desa Srebegan, Minggu (10/3/2019).

WartaKita.org – Gelaran Pemilihan Legilastif (Pileg) tinggal menghitung hari. Karenanya, waktu yang tersisa ini digunakan secara maksimal oleh Calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo, KRAT Henry Indraguna untuk gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Calon anggota DPR RI Partai Perindo nomor urut satu ini terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan dirinya, menyampaikan visi dan misi serta programnya, dan mendengarkan aspirasi dari warga.

Seperti yang dilakukan Henry di Lapangan Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten pada Minggu (10/3/2019) pagi.

Calan Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 5 ini mengadakan sepeda sehat yang diikuti oleh ratusan warga. Momen sepeda sehat ini juga sekaligus untuk menyosialisasikan Pemilu 2019 dan mengenalkan dirinya.

“Saya sering turun ke lapangan (masyarakat). Dan ini akan saya lakukan hingga masa kampanye berakhir. Sudah enam bulan terakhir ini kegiatan seperti itu saya lakukan. Saya ingin mengenalkan diri saya, menyampaikan visi dan misi serta program saya, dan mendengarkan aspirasi dari warga,” katanya.

Pengacara kondang ini menambahkan, berbagai kegiatan juga sudah disiapkan. Terutama untuk kampanye terbuka. Henry merencanakan akan mengadakan pentas wayang kulit, campursari, hingga menerjunkan artis ibu kota.

“Saya yakin, apa yang telah saya lakukan ini dapat menghasilkan suara maksimal. Sehingga keinginan agar ada wakil rakyat (DPR Pusat) dari Partai Perindo dapat terwujud,” ujarnya.

Caleg Partai Perindo dari Dapil yang meliputi Kabupaten Klaten, Boyolali, Sukoharjo, dan Kota Surakarta itu menyatakan, masih akan terjun ke masyarakat, karena masih banyak yang harus dilakukan. Mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran, hingga bencana alam.

“Tujuan saya turun ke masyarakat ini jelas, saya ingin mendengar keluhan masyarakat, dan mencarikan solusinya,” tandasnya.

Bendahara Umum Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini mengatakan, banyak anggota DPR RI yang berkali-kali menjabat, tetapi tidak pernah menengok rakyatnya.

“Karena itu saya serukan, tahun 2019 ini ganti anggota DPR RI. Ganti dengan calon DPR yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyat. Pilihlah calon DPR yang peduli terhadap rakyat,” ajaknya.

Acara sepeda sehat ini diikuti oleh ribuan warga. Henry datang bersama ratusan pemotor RX-King dan mobil branding. Acara ini bertambah meriah berkat penampilan Orkes Melayu Supranada dari Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar. Hadir pula para selebriti ibu kota seperti Pedangdut Ratu Meta, Delon Idol, Elly Sugigi, dan lainnya. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *