Peringati HUT Korem dan Persit, Kodim Klaten Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Anggota TNI Kodim Klaten saat mengikuti kegiatan baksos donor darah di Aula Kantor PMI Kabupaten Klaten, Selasa (6/4/2021).
Anggota TNI Kodim Klaten saat mengikuti kegiatan baksos donor darah di Aula Kantor PMI Kabupaten Klaten, Selasa (6/4/2021).

WartaKita.org – Kodim 0723 Klaten menggelar bakti sosial (baksos) donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Kantor PMI Kabupaten Klaten, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota TNI Kodim 0723 Klaten, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro, Polres Klaten, Keluarga Besar Tentara (KBT) dan juga sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Klaten.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo menyampaikan, kegiatan baksos donor darah ini adalah salah satu upaya Kodim Klaten untuk membantu ketersediaan stok darah yang ada di PMI Klaten.

“Donor darah ini juga dalam rangka HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor yang telah meluangkan waktunya dengan ikhlas,” kata Dandim.

Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Klaten Purwanto AC menyatakan, selama ini TNI Kodim Klaten selalu aktif dalam kegiatan baksos donor darah dan selalu bekerja sama dengan PMI .

Selama pelaksanaan donor darah, seluruh peserta wajib pakai masker, dan menaati protokol kesehatan covid-19 secara ketat. (L Sukamta/pdm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *