Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu, Koramil 03/Delanggu Lakukan “Grebeg Sahur” 

  • Whatsapp
Koramil 03/Delanggu saat berbagi dengan warga desa binaan yang kurang mampu dan sangat terdampak pandemi Covid-19 pada Sabtu (1/5/2021) pagi.

WartaKita.org – Koramil 03/Delanggu Kodim 0723/Klaten berbagi dengan warga desa binaan yang kurang mampu dan sangat terdampak pandemi Covid-19 dalam kegiatan bertajuk “Grebeg Sahur” pada Sabtu (1/5/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa karena peduli dan peka terhadap perekonomian warganya yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Babinsa Sabrang Kopda Tri Eko beserta Pelda Sarjono membagikan sembako untuk bisa mengurangi beban hidup warganya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

Koramil 03/Delanggu berinisiatif mengumpulkan sedikit rezekinya untuk berbagi sembako kepada warga kurang mampu.

Danramil 03/Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra berupaya membangkitkan kesadaran jiwa anggota untuk berjiwa sosial sehingga di kemudian hari saat menjadi masyarakat biasa, nantinya tidak kaget dengan keadaan sewaktu menjadi warga sipil.

“Babinsa harus menjiwai apa yang telah diarahkan oleh pimpinan TNI AD yang berpedoman inovatif, kreatif, dan kolaborasi di semua aspek kehidupan. Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini patut dijadikan contoh bagi anggotanya lainnya,” kata Danramil. (L Sukamta/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *