Monday, 25 Jan 2021


Warga Semangkak Bergerak Dukung ABY-HJT, Harjanta: Jangan Takut Dengan Kades…

Harjanta (HJT) berfoto bersama warga Desa Semangkak dan Sekarsuli, Minggu (29/11/2020) sore.

WartaKita.org – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 3, Arif Budiyono (ABY) – Harjanta (HJT) terus mengalir.

Kali ini dari warga Desa Semangkak, Kecamatan Klaten Tengah dan Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Deklarasi pernyataan dukungan ini disampaikan di Rumah Makan dan Wedang Katelu Jalan Mayor Kusmanto nomor 29 Semangkak, Klaten pada Minggu (29/11/2020) sore.

Perwakilan relawan Semangkak, Antok dalam sambutan menyampaikan, warga Desa Semangkak dan Sekarsuli bersepakat mendukung dan siap memenangkan pasangan ABY-HJT pada Pilkada Klaten 2020 ini.

“Belasan tahun belakangan ini Kabupaten Klaten hampir tidak ada kemajuan yang berarti. Maka, kami ingin ada perubahan di Klaten. Karena itu, kami mendukung dan siap memenangkan pasangan ABY-HJT,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Klaten Harjanta (HJT) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan Desa Semangkak dan Sekarsuli ini.

“Selama ini relawan kami sudah berjalan tetapi senyap. Hal ini agar tidak terdeteksi pihak lain. Nah, dengan deklarasi warga Semangkak dan Sekarsuli ini kami bertambah semangat. Mari kita goyang Semangkak. Kita menangkan ABY-HJT,” ajaknya.

Harjanta mengatakan, pasca tidak mendapat rekomendasi sebagai calon Wakil Bupati Klaten, sebenarnya dia ingin istirahat dari hinggar binggar politik. Tetapi karena permintaan dan dukungan dari tokoh agama (terutama dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah) dan parpol yang tergabung dalam Koalisi Religius Nasionalis, maka dia memutuskan untuk maju bersama ABY.

“Kekuatan yang mendukung ABY-HJT ini luar biasa. Atau dalam istilah lain mestakung, semesta mendukung. Maka, kami mengajak warga untuk membuka hati. Bergabunglah dengan kami. Karena itu, jangan takut dengan (intimidasi) Pak Kades. Kalau diintimidasi, laporkan kepada kami,” tandasnya

Untuk diketahui, Pilkada Klaten 2020 ini diikuti tiga pasangan calon (paslon). Paslon nomor urut 1, Sri Mulyani-Yoga Hardaya diusung PDIP dan Golkar. Pasangan nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri diusung Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra. Dan pasangan nomor urut 3, Arif Budiyono-Harjanta (ABY- HJT) diusung PAN, PKB, PPP, dan NasDem. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *