Monday, 23 Nov 2020


TMMD dan Karya Bakti Sangat Berarti, TNI Dan Warga Klaten Bersatu Kerjakan Sasaran

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap lIl Tahun 2020 di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (21/10/2020) .

WartaKita.org – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap lIl Tahun 2020 di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten dilakukan di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (21/10/2020) .

Kegiatan penutupan TMMD dan Karya Bakti berlangsung sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Laporan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap llI dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-7 Kabupaten Klaten Tahun 2020 dibacakan oleh Perwira Pelaksana yang juga Pasiter Kodim 0723/Klaten Lettu Arh Warsono.

Dalam laporan, Lettu Arh Warsono menyampaikan, seluruh sasaran, baik fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen dan sesuai dengan rencana yang diharapkan.

Sedang Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo dalam sambutan menyatakan, selama pelaksanaan TMMD dan Karya Bakti, TNI dan masyarakat bersatu padu dalam menuntaskan seluruh sasaran fisik maupun non fisik.

”TNI memiliki tujuan utama yaitu terciptanya ruang alat dan kondisi juang yang tangguh sebagai alat pertahanan semesta Republik Indonesia, ” kata Dandim.

Sementara itu Pjs Bupati Klaten Sujarwanto Dwi Atmoko mengungkapkan, setiap pelaksanaan TMMD dan Karya bakti memiliki arti dan tujuan yang mendalam, yaitu timbulnya kembali semangat gotong royong di lingkungan masyarakat.

”Momen TMMD dan Karya Bakti sangat berarti bagi warga Klaten. Seluruh masyarakat dapat manunggal bersama TNI untuk membangun infrastruktur desa,” tandasnya.

Pjs Bupati Klaten mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0723/Klaten dan seluruh warga Kranggan (Kecamatan Polanharjo) serta Manjung (Ngawen) yang telah bersinergi sekuat tenaga untuk kelancaran TMMD dan Karya Bakti.

Penutupan TMMD dan Karya Bakti ini dihadiri juga oleh Kapolres Klaten, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, dan Sekda Klaten serta pejabat Forkompimcam Polanharjo maupun Ngawen. (L Sukamta/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *