Monday, 6 Jul 2020


Sosialikasikan Sensus Penduduk Online, BPS Purbalingga Adakan Minggu SP

BPS Purbalingga adakan Minggu Sensus Penduduk, Minggu (12/1/2020).

WartaKita.org – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Purbalingga mengadakan Minggu Sensus Penduduk atau Minggu SP bersama warga Kabupaten Purbalingga di GOR Goentoer Dardjono Purbalingga, Minggu (12/1/2020).

Minggu SP ini dilakukan dalam rangka mensosialikasikan Sensus Penduduk Online 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari sampai 31 Maret 2020 kepada warga Kabupaten Purbalingga.

Sosialisasi Sensus Penduduk Online 2020 ini diikuti oleh pegawai BPS, mitra kerja, serta warga Kabupaten Purbalingga.

Kepala BPS Kabupaten Purbalingga Suprih Handayani dalam sambutan mengatakan, data kependudukan itu sangat penting, khususnya data di bidang kesehatan dan ekonomi.

“Saya harap, warga Purbalingga ikut menyukseskan Sensus Penduduk Online 2020. Caranya dengan berpartisipasi aktif dalam Sensus Penduduk Online dari 15 Februari sampai 31 Maret 2020,” katanya.

Minggu SP diisi dengan sosialisasi Sensus Penduduk Online 2020, senam sehat, dan Senam SP bersama. Pada kesempatan itu, BPS Kabupaten Purbalingga juga membagikan doorprize menarik bagi warga Purbalingga yang berpartisipasi berupa sepeda sebagai hadiah utamanya. (Wida Manggalya Murti, Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *