Tuesday, 20 Aug 2019


Setiap Orang Bisa Menjadi Fotografer Yang Handal, Asalkan…..

Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta saat memberikan pelatihan fotografi kepada siswa SMP Sanjaya Girimulyo, Selasa (14/5/2019).

WartaKita.org – Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta memberikan pelatihan fotografi  kepada siswa SMP Sanjaya Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa (14/5/2019). Pelatihan fotografi diadakan di sekolah setempat pada pukul 12.00  hingga 13.30 WIB.

Pelatihan fotografi dimulai dari penjelasan cara memegang kamera yang benar dan menjelaskan mengenai 2 jenis focus yang ada pada kamera. Siswa pun antusias mengikuti pelatihan fotografi ini.

Dalam pelatihan fotografi ini mahasiwa ASMI Santa Maria Yogyakarta membagikan pegalaman tentang pentingnya fotografi di berbagai bidang. Misalnya di bidang makanan, wisata, dan lainnya.

“Setiap orang bisa menjadi fotografer yang handal asalkan mau melatih skill yang dimiliki,” kata mahasiwa ASMI Santa Maria Yogyakarta.

Pelatihan fotografi yang diberikan mahasiwa ASMI Santa Maria Yogyakarta ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi siswa SMP Sanjaya agar semakin tertarik dan menjadikan hobi fotografi untuk menghasilkan sesuatu. (David Budi Prasetyo, mahasiswa Publik Relation Asmi Santa Maria Yogyakarta/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *