Monday, 25 Jan 2021


Satgas Perintis 96 DPC PDIP Klaten Merapat, ABY-HJT Makin Bersemangat

Harjanta berfoto bersama Satgas Perintis 96 DPC PDIP Klaten di Posko HJT, Minggu (29/11/2020) sore.

WartaKita.org – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 3, Arif Budiyono (ABY) – Harjanta (HJT) terus mengalir.

Kali ini dari Satgas Perintis 96 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Klaten.

Deklarasi pernyataan dukungan ini disampaikan di Posko HJT di Dukuh Macanan Baru, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten pada Minggu (29/11/2020) sore.

Perwakilan Satgas Perintis 96 DPC PDIP Klaten, Bambang “Benk Benk” menyampaikan, kehadiran Satgas Perintis 96 ke Posko HJT itu untuk memberikan dukungan kepada pasangan ABY-HJT dalam Pilkada Klaten 2020 ini.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT. Kami siap mem-back up relawan di lapangan. Kami akan gerakkan teman-teman yang lain untuk berjuang bersama demi kemenangan ABY-HJT dalam Pilkada Klaten ini,” katanya.

Bambang Benk Benk menyatakan, alasan Satgas Perintis 96 mendukung ABY-HJT karena Harjanta adalah kader PDIP tulen.

“Meski Harjanta sudah dipecat dari PDIP, tapi jiwa dan semangatnya masih tetap menyala-nyala. HJT itu kader PDIP asli. Dia telah berjuang membesarkan PDIP. Buktinya, dia pernah menjadi pengurus Anak Ranting, Ranting, PAC, hingga DPC,” ujarnya.

Sedang Petty Krispyan, Satgas Perintis putri yang juga anak dari Komandan Satgas Perintis 96  Cheppy Kuncoro meminta Harjanta untuk terus melanjutkan perjuangan ayahnya guna membesarkan PDIP Klaten.

“Saya punya satu permintaan pada Pak Harjanta, kalau nanti bapak terpilih menjadi Wakil Bupati, mohon bapak mau melanjutkan perjuangan ayah saya, yaitu tetap membesarkan PDIP. Kita siap mendukung dan memenangkan bapak. Insya Allah pak,” ucapnya terbata-bata sambil menyerahkan foto kenangan almarhum Cheppy Kuncoro ke Harjanta.

Sementara itu calon Wakil Bupati Klaten Harjanta (HJT) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Satgas Perintis 96.

“Dukungan dari Satgas Perintis 96 ini menambah semangat saya untuk memenangkan Pilkada. Saya tidak akan lupa dengan dukungan dan perjuangan saudara-saudara. Saya selalu ingat “Jasmerah”. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah. Karena itu, mari kita nandur bareng panen bareng,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pilkada Klaten 2020 ini diikuti tiga pasangan calon (paslon). Paslon nomor urut 1, Sri Mulyani-Yoga Hardaya diusung PDIP dan Golkar. Pasangan nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri diusung Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra. Dan pasangan nomor urut 3, Arif Budiyono-Harjanta (ABY- HJT) diusung PAN, PKB, PPP, dan NasDem. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *