Monday, 21 Oct 2019


Safroh JKKI, Umat Diajak Menjalin Hubungan Dengan Sesama Sebagai Keluarga Allah

Safari Rohani (safroh) JKKI Kevikepan Surakarta dengan NKI ke 8 diadakan di Gereja Santo Pius X Karanganyar, Selasa (24/9/2019) sore.

WartaKita.org – Safari Rohani (safroh) Jaringan Kerasulan Kerahiman Ilahi (JKKI) Kevikepan Surakarta dengan Novena Kerahiman Ilahi (NKI) ke 8 diadakan di Gereja Santo Pius X Karanganyar, Selasa (24/9/2019) sore.

Misa yang mengusung tema “Devosan Kerahiman Ilahi Rajin Membaca dan Menghayati Kitab Suci” ini dipimpin oleh Pastor Paroki Santa Maria Diangkat ke Surga Palur, Kabupaten Karanganyar, Rama Markus Widiyoko, Pr.

Dalam homili Rama Widiyoko menyampaikan, ada berbagai bentuk ikatan persaudaraan. Seperti yang didasarkan pada ikatan hubungan darah, asal usul, profesi, iman, dan lainnya. Karena itu, umat diajak untuk selalu menjalin hubungan dengan sesama sebagai keluarga Allah.

“Maka, berbahagialah orang yang mendengarkan sabda Tuhan dan tekun melaksanakannya. Persoalannya, bagaimana kita bisa mendengarkan, meresapkan, dan mempraktikkannya,” kata rama.

Pada kesempatan itu, Rama Kokok juga mengajak para devosan Kerahiman Ilahi untuk bisa bersaudara dalam iman.

“Caranya dengan menghayati ajaran Tuhan dan melaksanakan misi Santa Faustina, menghormati gambar Kerahiman Ilahi Yesus, berdoa “Jam Kerahiman”, berdoa Koronka, dan menyebarluaskan Devosi Kerahiman Ilahi,” papar rama.

Sekadar informasi, Safari Rohani JKKI Kevikepan Surakarta dengan Novena Kerahiman Ilahi ke 9 (terakhir) akan diadakan di Gereja Santo Paulus Kleca pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 pukul 16.30 sore (atau mundur dari jadwal semula yaitu Selasa, 22 Oktober 2019). (igshp/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *