Monday, 23 Nov 2020


Relawan Jolo Sutro Dukung ABY-HJT, Muthohar: Pilihlah Pemimpin Laki-Laki Yang Berpendidikan Tinggi….

Deklarasi dukungan Relawan Jolo Sutro ke pasangan ABY-HJT di Kecamatan Trucuk pada Rabu (18/11/2020) sore.

WartaKita.org – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 3, Arif Budiyono (ABY) – Harjanta (HJT) terus bertambah.

Kali ini dari Relawan Jolo Sutro. Sebelumnya, Relawan Jolo Sutro ini bernama Relawan Godo Rujak Polo (GRP) yang mendukung pasangan nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI).

Deklarasi dukungan Relawan Jolo Sutro kepada pasangan ABY-HJT dilakukan di rumah makan bebek goreng Lestari Dukuh Padangan, Desa Palar, Kecamatan Trucuk pada Rabu (18/11/2020) sore.

Ketua Tim Relawan Jolo Sutro Slamet Qomarudin dalam sambutan menyampaikan, Relawan Godo Rujak Polo berdiri sejak Januari 2020 lalu. Mereka mendukung pasangan ORI dalam Pilkada Klaten 2020 ini. Tetapi karena ada masalah “internal”, maka Relawan GRP dibubarkan.

Selanjutnya, Relawan GRP berganti nama menjadi Relawan Jolo Sutro. Mereka berkomitmen siap mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT pada Pilkada Klaten 2020 ini.

“Sesuai dengan namanya Relawan Jolo Sutro, maka kami akan menjaring sebanyak mungkin pemilih untuk memenangkan pasangan ABY-HJT demi Klaten yang lebih baik. Relawan kami tersebar di 50 desa di lima kecamatan. Target kami, Relawan Jolo Sutro bisa menyumbang setidaknya 10 ribu suara,” katanya.

Sedang Ketua Tim Pemenangan Pasangan ABY-HJT Kabupaten Klaten Ahmad Mutohar menyatakan, dalam memilih seorang pemimpin itu ada tuntunannya. Pilihlah pemimpin yang sidiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (bisa menyampaikan), dan fatonah (cerdas).

“Dan juga, selagi ada laki-laki, maka pilihlah pemimpin laki-laki, yang cerdas, yang pendidikannya tinggi. Nah, saya lihat, kriteria itu ada pada pasangan ABY-HJT. Calon bupatinya (berpendidikan) S3, dan calon wakil bupatinya S2,” ujarnya.

Sementara itu calon Bupati Klaten Arif Budiyono (ABY) menyambut baik bergabungnya Relawan Jolo Sutro ke pasangan ABY-HJT.

“Kami merasa senang dan menyambut baik. Ini adalah pilihan cerdas. Kami mengajak relawan-relawan lainnya untuk bergabung ke pasangan ABY-HJT. Mari, kita hentikan dinasti. Kita bangun Klaten menjadi lebih baik. Menjadi kabupaten juara,” tandasnya

Terkait, calon Wakil Bupati Klaten Harjanta (HJT) mengatakan, bergabungnya Relawan Jolo Sutro ke pasangan ABY-HJT ini merupakan pilihan terbaik.

“Ini menunjukkan bahwa gerakan ABY-HJT semakin kencang. Kekuatan ABY-HJT tidak bisa diremehkan lagi. Untuk itu, selamat datang para senopati-senopati. Mari kita menangkan Pilkada Klaten ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, Pilkada Klaten 2020 ini diikuti tiga pasangan calon (paslon). Paslon nomor urut 1, Sri Mulyani-Yoga Hardaya diusung PDIP dan Golkar. Pasangan nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri diusung Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra. Dan pasangan nomor urut 3, Arif Budiyono-Harjanta (ABY- HJT) diusung PAN, PKB, PPP, dan NasDem. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *