Monday, 18 Mar 2019


Rayakan Valentine Day, ASMI Santa Maria Yogyakarta Perkenalkan Pengurus HIMA PR

Mahasiswa Public Relations berfoto bersama para dosen ASMI Santa Maria Yogyakarta pada acara Valentine Day, Sabtu (23/2/2019).

WartaKita.org – Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta mengadakan acara Valentine Day di kampus setempat, Sabtu (23/2/2019) pagi.Kegiatan yang pertama kalidiadakan ini melibatkan para mahasiswa dan dosen Prodi Public Relations.

Selain merayakan Valentine Day, acara juga diisi dengan perkenalan pengurus Himpunan Mahasiswa Public Relations (HIMA PR) ASMI Santa Maria Yogyakarta tahun 2018/2019. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan, diantaranya tukar kado,hiburan,dan game bersama.

Ketua HIMA PR, Fransiska Dyah Galuh Pinasthi berharap, acara ValentineDay ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan terhadap sesama.

Terkait kepengurusan HIMAPR, Fransiska mengaku merasa bangga bisa dipilih sebagai Ketua HIMA Public Relations periode ini. “Saya berharap, kepengurusanHIMA PR periode ini dapat lebih solid kedepannya,” harapnya.

Acara Valentine Day ditutup dengan foto bersama dan pemberian bunga mawar kepada dosen yang hadir pada kesempatan itu. (agatha eka/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *