Tuesday, 20 Aug 2019


Rasakan Kerahiman Tuhan Yang Tanpa Batas…

JKKI Simpul Wedi berfoto bersama para rama usai Novena Kerahiman Ilahi di Gereja Dalem, Selasa (27/2/2018).

Wartakita.org – Jaringan Kerasulan Kerahiman Ilahi (JKKI) Kevikepan Surakarta mengadakan Safari Rohani JKKI periode bulan Februari sampai Oktober 2018. Safari Rohani JKKI dalam Perayaan Ekaristi ini diadakan setiap hari Selasa minggu keempat. Kali ini, Safari Rohani JKKI itu mengusung tema “Mencari Dan Menyelamatkan”.

Perayaan Ekaristi Novena Kerahiman Ilahi (NKI) putaran pertama ini diadakan di Gereja Santa Perawan Maria Diangkat Ke Surga Dalem, Kecamatan Gantiwarno, Selasa (27/2/2018) pukul 17.00 sore. Sebelum Ekaristi diawali dengan Doa Koronka pada pukul 16.30. NKI putaran pertama ini mengangkat tema “Kerahiman Ilahi adalah kekuatan hidupku”.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Paroki Santa Perawan Maria Diangkat Ke Surga Dalem, Rama Fransiscus Xaverius Cahyo Handoko, Pr bersama Rama Ignatius Fajar Kristianto, Pr. Dalam homili, Rama Cahyo Handoko mengajak umat untuk menjadikan Tuhan sebagai pusat hidupnya.

“Kita harus hidup berpusat kepada Tuhan. Dengan demikian, kita bisa merasakan kerahiman Tuhan yang tanpa batas,” kata rama.

Novena Kerahiman Ilahi ini diikuti umat dari berbagai Simpul JKKI dan umat Paroki Dalem. Salah satunya dari Simpul (paroki) Wedi. Puluhan anggota JKKI Simpul Wedi hadir mengikuti Novena Kerahiman Ilahi ini dengan penuh semangat dan gembira. (L Sukamta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *