Tuesday, 19 Nov 2019


Rama Dan Frater SCJ Ziarah Ke Gua Maria Giriwening Sengonkerep

Para Rama dan Frater SCJ berfoto bersama umat Sengonkerep di Gua Maria Giriwening.

WartaKita.org – Komunitas Rama dan Frater Skolastikat SCJ (Sacre Coeur de Jesus / Hati Kudus Yesus) melakukan ziarah ke Gua Maria Wahyu Ibuku Giriwening di Pedukuhan Sengonkerep, Desa Sampang, Kecamatan Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul pada Senin – Selasa (7-8/10/2019).

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk menjalin keakraban diantara komunitas Skolastikat SCJ dan sebagai sarana rekreasi komunitas di sela liburan ujian tengah semester (UTS) bagi warga komunitas yang menjalani studi di Fakultas Teologi Wedhabakti Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta.

Pada kegiatan ziarah ini juga diadakan perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Rama Yustinus Eko Yuniarto SCJ.

Dalam homili Rama Eko memberikan semangat kepada para frater SCJ yang menemukan pengalaman berharga selama kegiatan ziarah, baik pada waktu perjalanan ke Giriwening dengan menggunakan sepeda, dan saat dinamika bersama umat di Sengonkerep.

Rama Eko juga mengucapkan terima kasih kepada Rama Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi dan Keluarga Ibu Gito Suwarno yang telah mengijinkan komunitas Skolastikat SCJ untuk bisa melaksanakan perayaan Ekaristi di tempat tersebut. (fr dicky/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *