Saturday, 24 Aug 2019


Peringati HUT Ke 72, Persit KCK Dodiklatpur Adakan Donor Darah

Ny Dewi Ari Yudistira saat melakukan donor darah, Kamis (1/3/2018).

Wartakita.org – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Cabang X Resimen Induk Kodam (Rindam) Pengurus Daerah (PD) IV Diponegoro mengadakan kegiatan donor darah pada Kamis (1/3/2018).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dodiklatpur Klaten Ny Dewi Ari Yudistira menyampaikan, donor darah ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018.

“Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahun. Donor darah ini merupakan program dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Kami menargetkan, dalam donor darah ini minimal diikuti oleh 50 pendonor,” katanya.

Istri Komandan Dodiklatpur Klaten ini menjelaskan, donor darah diikuti oleh para istri prajurit, anggota TNI, dan pegawai Dodiklatpur.

“Kami berharap, donor darah ini bisa berguna bagi sesama yang membutuhkan (darah). Selain itu, agar persediaan darah di PMI Cabang Klaten tercukupi,” ujarnya.

Donor darah ini disambut antusias para ibu Persit dan anggota TNI yang bertugas di Dodiklatpur Klaten. Mereka mengantri dengan tertib untuk mendonorkan darahnya. (L Sukamta)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *