Monday, 16 Sep 2019


Pendamping PIA/PIR Paroki Wedi Akan Aktifkan Kembali Sekolah Minggu

Suster Margaretha AK berfoto bersama Pendamping PIA/PIR Paroki Wedi, Jumat (27/6/2019) malam.

WartaKita.org – Pertemuan Pendamping Pembinaan Iman Anak (PIA) dan Pembinaan Iman Remaja (PIR) Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten diadakan di Balai Mandala Gereja Wedi pada Jumat (27/6/2019) malam.

Dalam pertemuan pendamping PIA/PIR kali ini dibahas sejumlah kegiatan yang akan dilakukan atau diikuti oleh PIA/PIR Paroki Wedi. Diantaranya persiapan acara kemah PIR se Rayon Klaten, rencana tugas koor Natal, dan mengaktifkan kembali Sekolah Minggu.

Kegiatan Kemah PIR se Rayon Klaten akan diadakan di Surowono, Kecamatan Kemalang pada Jumat sampai Minggu (5-7/7/2019) mendatang. Dalam kemah ini, Paroki Wedi akan mengirimkan 2 regu, yaitu putra dan putri. Masing-masing regu terdiri dari 12 anak.

Pendamping PIA P:aroki Wedi juga akan mengaktifkan kembali Sekolah Minggu baik di Gereja Wedi maupun di lingkungan masing-masing. Rencananya, Sekolah Minggu akan aktif kembali mulai Juli minggu ke 2 di Gereja Wedi.

Dalam sambutan, Kabid Pewartaan dan Evangelisasi Paroki Wedi, Agustinus Sukirmo menyambut baik dan selalu mendukung kegiatan yang telah direncanakan para pendamping PIA/PIR.

Pertemuan Pendamping PIA/PIR ini juga sebagai acara perpisahan dengan Koordinator Pendamping PIA/PIR Paroki Wedi Suster Margaretha AK yang akan pindah tugas ke Wonosari, GunungKidul. Suster Marga menjadi Koordinator Pendamping PIA/PIR Paroki Wedi selama sekitar 3,5 tahun.

“Terima kasih kepada Suster Marga. Karena kita boleh berdinamika bersama mendampingi anak-anak PIA dan PIR Paroki Wedi dalam suka dan duka. Semoga pelajaran berharga yang suster peroleh di Paroki Wedi ini bisa menjadi penyemangat suster di tempat yang baru dalam melayani sesama,” kata Rosalia Tri Winarsih, salah satu Pendamping PIA/PIR Paroki Wedi. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *