Thursday, 22 Oct 2020


Pelanggan Suka, Karena Masakan Warung Juwarni Sangat Terasa Dan Menggugah Selera

Juwarni

WartaKita.org – Di Jalan Bener nomor 4 Tegalrejo, Kota Yogyakarta terdapat sebuah warung makan yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Warung itu bernama Warung Bener. Tetapi warga sekitar sering menyebutnya “War-War” alias Warung Juwarni.

Warung ini menyediakan aneka masakan yang disukai oleh pelanggan, seperti nasi goreng, nasi rames, bakmi goreng, bakmi rebus, kwetiaw, capcay, geprek telur, dan geprek ayam. Pelanggan menyukai masakan Bu Juwarni ini karena bumbunya yang sangat terasa dan menggugah selera.

Warung makan ini biasa buka dari pukul 07.30 pagi sampai 22.00 malam.

Merebaknya virus corona membawa dampak bagi “War-War”.  Warung menjadi sepi pengunjung. Akibatnya, pendapatan Juwarni menurun drastis dibanding sebelumnya.

“Karena sepi pengunjung, saya mencoba melakukan penjualan online baik lewat WA maupun Facebook. Dan hasilnya juga lumayan,” kata Juwarni.

Dia berharap, pandemi virus corona ini cepat berakhir dan aktivitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya lagi. (Marselus Yohanes Bere Laka, mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta, Program Studi Public Relations/ls)

2 thoughts on “Pelanggan Suka, Karena Masakan Warung Juwarni Sangat Terasa Dan Menggugah Selera

  1. Memang betuul sekalee…bumbunya yg sangat terasa dan menggugah selara…aoa lg bumbunya bs request. Pembeli dimanjakan dg selera pembeli sendiri. Dan satu lagi….perut kenyang selera tersalurkan dan…
    .harga murah bingiit….makasih “War war”…Barakallaahu….

  2. Memang betuul sekalee…bumbunya yg sangat terasa dan menggugah selara…aoa lg bumbunya bs request. Pembeli dimanjakan dg selera pembeli sendiri. Dan satu lagi….perut kenyang selera tersalurkan dan…
    .harga murah bingiit….makasih “War war”…Barakallaahu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *