Sunday, 15 Dec 2019


Peduli Rama Sepuh, Ibu Paroki Wedi Kunjungi Wisma Domus Pacis

Pengurus Ibu Paroki Wedi berfoto bersama para rama sepuh yang tinggal di Wisma Domus Pacis, Yogyakarta, Jumat (9/8/2019).

WartaKita.org – Pengurus Ibu Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten mengadakan kunjungan ke Wisma rama sepuh Domus Pacis di Pringwulung, Yogyakarta pada Jumat (9/8/2019).

Dalam kunjungan ini rombongan Ibu Paroki Wedi diterima oleh Rama D Bambang Sutrisno Pr dan para rama sepuh lainnya.

Kunjungan Ibu Paroki Wedi ini disambut dengan senang hati oleh para rama. Di sana, mereka bersilaturahmi dan bernyanyi bersama. Meski duduk di kursi roda, tetapi para rama tampak antusias dan bersemangat ketika diajak bernyanyi bersama.

Dalam kunjungan ini, Ibu Paroki Wedi memberikan bantuan dana untuk para rama sepuh yang diterima oleh Rama Bambang. Acara kunjungan diakhiri dengan berdoa bersama.

Ketua Ibu Paroki Wedi Irine Iriyanto mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan menghibur para rama yang tinggal Wisma Domus Pacis.

“Kunjungan ini adalah cara kita dalam memperhatikan dan peduli terhadap rama-rama yang sudah sepuh, yang saat ini sudah tidak bisa berkarya lagi,” katanya.

Sementara itu Rama Bambang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Ibu Paroki Wedi yang telah ikut serta memperhatikan para rama yang tinggal di Wisma Domus Pacis yang kondisinya sudah tidak sehat lagi secara jasmani.

Sebelum pulang, ibu-ibu diajak untuk melihat kain batik yang dijual di Domus Pacis. Banyak ibu yang membeli kain batik tersebut sebagai kenangan. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *