Tuesday, 22 Sep 2020


Peduli Awak Media, Polres Klaten Dan BRI Beri Sembako Kepada Wartawan

Perwakilan BRI Klaten saat menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

WartaKita.org – Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten menerima bantuan sembako dari Polres Klaten yang bekerjasama dengan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI dan bank lainnya, Rabu (20/5/2020).

Pemberian sembako dari Polres Klaten dan Bank BRI serta bank lainnya ini disambut baik oleh awak media yang selama ini mengawal pemberitaan kegiatan Polres Klaten.

Menurut mereka, bantuan sembako itu sangat berharga, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo menyampaikan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada awak media. Karena wartawan menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Hari ini kami berkesempatan menyalurkan bantuan sembako untuk wartawan yang selama ini sudah menjadi  mitra kerja kami dalam membantu kepolisian menyebarkan informasi ke masyarakat. Saya berharap, jangan dilihat jumlahnya. Tetapi lihatlah kepedulian Polres Klaten terhadap rekan-rekan wartawan semuanya,” katanya.

Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo berharap, wartawan terus bermitra dengan kepolisian, khususnya kepada Polres Klaten. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *