Saturday, 24 Aug 2019


Pasca Ikuti Camp SOMA, Peserta Berkomitmen Hidupkan PIR Paroki Wedi

Rapat evaluasi kegiatan Camp SOMA di teras Gereja Wedi pada Kamis (25/7/2019) malam.

WartaKita.org – Peserta kegiatan Camp SOMA (School of Missionary Animators) Remaja Rayon Klaten dari Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi mengadakan rapat evaluasi atas keikutsertaan mereka dalam ajang yang diadakan di Desa Surowono, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten dari Jumat sampai Minggu (5-7/7/2019) lalu.

Dalam rapat evaluasi yang diadakan di teras Gereja Santa Perawan Maria Maria Bunda Kristus (SPM BK) Wedi pada Kamis (25/7/2019) malam itu, peserta Camp SOMA menceritakan pengalaman senang dan sedih mereka saat camping di Surowono. Ternyata, mereka mengaku sangat senang mengikuti kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu.

Pada rapat itu peserta Camp SOMA berkomitmen akan menghidupkan kegiatan Pendampingan Iman Remaja (PIR) dan juga membantu mendampingi adik-adik PIA (Pendampingan Iman Anak) di Paroki Wedi. Selanjutnya, dibentuklah kepengurusan PIR Paroki Wedi.

Kepengurusan PIR Paroki Wedi ini terdiri dari Ketua Rilus, Wakil Ketua Laras, Sekretaris Candy dan Sendy, serta Bendahara Jenika dan Bona.

Sekadar informasi, kegiatan Camp SOMA Remaja Rayon Klaten yang mengambil tema “Bersahabat, Mandiri, dan Bertambah Hikmat” ini diikuti oleh 8 paroki dan 2 stasi dengan jumlah peserta 187 orang dan 34 formator.

Dalam Camp SOMA ini, Paroki Wedi mengirimkan 20 orang peserta yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri, serta 4 orang formator. (lusi/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *