Monday, 25 Jan 2021


PAC GP Ansor Wedi Gelar “Ansor Bersholawat”, Ikhsan: Semoga Klaten Mendapatkan Pemimpin Yang Amanah Dan Cerdas

Pasangan ABY-HJT berfoto bersama anggota pencak silat Pagar Nusa, Minggu (22/11/2020) malam.

WartaKita.org – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten menggelar acara Ansor Bersholawat di rumah Ikhsan Dukuh Curen, Desa Melikan, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten pada Minggu (22/11/2020) malam.

Ketua PAC GP Ansor Wedi Ikhsan menyampaikan, acara Ansor Bersholawat ini dihadiri anggota Ansor Kecamatan Wedi, anggota pencak silat Pagar Nusa, jamaah Nahdlatul Ulama (NU) Desa Melikan dan sekitarnya, serta undangan lainnya.

“Kami bersyukur, acara Ansor Bersholawat malam ini dihadiri para sederek dari berbagai tempat. Dan lagi, cuaca malam ini sangat cerah, sangat mendukung atau semestakung (semesta mendukung). Kami juga berterima kasih kepada Pak ABY (Arif Budiyono) dan Pak HJT (Harjanta) yang sudah kersa mampir di gubuk saya ini,” katanya.

Ikhsan menjelaskan, acara Ansor Bersholawat ini diadakan untuk mencari barokah dari sholawat. Warga Ansor Wedi ingin mendapatkan berkah dari maulid Nabi Muhammad.

“Semoga dengan sholawat ini kita diberi keberkahan. Berkah Pilkada Klaten yang aman dan damai. Menghasilkan pemimpin yang amanah, yang fatonah atau cerdas, yang tidak menipu rakyat,” tandasnya.

Terkait, Calon Wakil Bupati Klaten Harjanta (HJT) mengaku senang bisa hadir di acara Ansor Bersholawat ini. Menurutnya, mereka (pasangan ABY-HJT) mendapatkan banyak keberkahan dari acara sholawat tersebut.

Alhamdulillah, kami bisa hadir di acara sholawat ini. Kami percaya, bahwa barang siapa membaca sholawat, maka Allah akan mengabulkan hajatnya. Dan barang siapa membaca sholawat setiap hari, maka tidak akan fakir selamanya, diruntuhkan dosa-dosanya, dan dihapuskan kesalahan-kesalahannya,” ujarnya. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *