Saturday, 24 Aug 2019


OMK Wedi Juarai Turnamen Futsal ISKS di Solo

Para pemain dan panitia turnamen futsal berfoto bersama.

Wartakita.org – Orang Muda Katolik (OMK) Santo Sylvester Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten mengikuti turnamen futsal yang diadakan oleh Ikatan Siswa Siswi Katolik Surakarta (ISKS) di Lapangan futsal Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta pada Sabtu – Minggu (3-4/11/2018). Turnamen futsal ini dimaksudkan sebagai ajang untuk mengumpulkan dan mengakrabkan OMK.

Dalam turnamen futsal ini, OMK Paroki Wedi mengirimkan 2 tim, yaitu Tim Wedi A dan Tim Wedi B. Pada hari Sabtu (3/11/2018), Tim Wedi A bertanding melawan SMA Negeri 5 Surakarta. Sedang Tim B seharusnya melawan OMK Paroki Sukoharjo. Namun karena OMK Paroki Sukoharjo terkena walk out (WO), maka Tim Wedi B langsung bermain di hari berikutnya. Kedua tim dari Paroki Wedi akhirnya bisa lolos ke semifinal.

Pada babak semifinal, Tim Wedi A berhasil mengalahkan Tim OMK Paroki Dirjodipuran. Dan di babak final, Tim Wedi A mampu mengalahkan Tim OMK Paroki Purbowardayan. Sehingga Tim Wedi A berhasil meraih juara 1 pada turnamen futsal tersebut. Sedangkan Tim Wedi B mendapat juara 4.

Sebagai ucapan syukur atas prestasi yang telah diraih ini, maka OMK Paroki Wedi mengadakan syukuran di teras Gereja Wedi pada Senin (5/11/2018) malam. Mereka makan bersama dengan OMK, pendamping, dan Pastor Paroki Wedi Rama Emmanuel Maria Supranawa Pr.

Dalm acara syukuran tersebut, Rama Supranawa berpesan agar OMK Paroki Wedi tidak hanya berkembang dalam olahraga futsal saja, namun juga dalam aspek lainnya. Terutama dalam srawung dan berkegiatan baik di dalam maupun di luar lingkup gereja. (shinta/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *