Tuesday, 19 Nov 2019


Natalan, Umat Ingin Mencari Dan Menyelamatkan Domba Yang Hilang…

Umat Lingkungan Natanael Kalitengah bersukacita merayakan Natal, Kamis (4/1/2018) malam.

Wartakita.org – Sekitar 100 orang menghadiri perayaan Natal Lingkungan Santo Natanel Kalitengah Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten yang diadakan di rumah FX Eko Sutarno di Dukuh Singogalan, Desa Kalitengah, Kamis (4/1/2018) malam.

Natalan Lingkungan Natanael Kalitengah ini mengusung tema “Mencari dan menyelamatkan domba yang hilang”. Acara Natalan diisi dengan ibadat sabda, tukar kado, pembagian doorprize, hiburan, dan makan bersama.

Ibadat Sabda dipimpin oleh Frater Cosmas Christian Timur. Dalam homili, Frater Oot menyampaikan, peristiwa Natal adalah bukti dari cinta Tuhan kepada manusia. Allah yang mau menjadi manusia melalui Yesus karena cinta-Nya kepada kita.

“Maka kita diajak untuk selalu mempunyai waktu dan menyempatkan diri untuk hadir dan bertemu dengan sesama kita. Kita diajak untuk memiliki krenteg atau niat untuk mencari dan menyelamatkan saudara-saudari kita yang selama ini “hilang” atau tidak kita perhatikan,” pesan frater.

Acara natalan lingkungan ini berlangsung gayeng. Usai ibadat sabda dilanjutkan dengan tukar kado, pembagian doorprize, hiburan, dan makan bersama. Umat nampak gembira dan bersukacita. (L Sukamta)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *