Monday, 18 Mar 2019


Natalan Sederhana Awali Kegiatan Lingkungan Agustinus Sudimoro

Sembahyangan Malem Jemuah di Lingkungan Santo Agustinus Sudimoro, Kamis (3/1/2019) malam.

WartaKita.org – Umat Lingkungan Santo Agustinus Sudimoro Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten mengawali kegiatan tahun 2019 ini dengan Doa Malam Jumat atau Sembahyangan Malem Jemuah di Pendopo S Sastro Suparno di Dukuh Sudimoro, Desa Ngering pada Kamis (3/1/2019) malam.

Sembahyangan diisi dengan Devosi kepada Bunda Maria melalui Doa Rosario dan renungan singkat. Berhubung saat itu masih dalam suasana Natal, maka sembahyangan ini kemudian dilanjutkan perayaan Natal bersama secara sederhana. Umat mengidungkan lagu-lagu Natal sambil membawa lilin untuk mengenang suasana saat Yesus dilahirkan.

Setelah kekidungan, dilanjutkan serah terima jabatan (“sertijab”) pengurus lingkungan dari pengurus lama yang diwakili Ketua Lingkungan M Mursidi kepada pengurus baru yang diwakili Ketua Lingkungan Robertus Suprantiyo. Secara simbolis, Ketua lingkungan yang lama menyerahkan buku kas keuangan lingkungan kepada Ketua lingkungan yang baru. Sekitar 40 umat hadir pada acara ini.

Selesai sertijab dilanjutkan makan malam bersama sebagai ungkapan syukur umat. Terima kasih kepada pengurus lingkungan yang lama, dan selamat bertugas kepada pengurus lingkungan yang baru. Ladang dan panenan menanti kerja dan pelayanan Anda… (th tri/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *