Sunday, 17 Nov 2019


Mensyukuri Anugerah “Bonus Usia”, Paguyuban Ibu Santa Monica Paroki Wedi Berziarah Ke Taman Doa Maria Gantang

Paguyuban Ibu Santa Monica Paroki Wedi saat berziarah di Gua Maria Gantang, Minggu (13/10/2019).

WartaKita.org – Paguyuban Ibu Santa Monica Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten melakukan ziarah ke Taman Doa Bunda Maria Ratuning Katentreman lan Karaharjan di Desa Gantang, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang dan ke makam Rama Richardus Kardis Sanjaya di Muntilan pada Minggu (13/10/2019).

Dalam ziarah ini, Paguyuban Ibu Santa Monica Paroki Wedi “dikawal” oleh para bapak petugas keamanan Gereja Santa Perawan Maria Bunda Kristus (SPMBK) Wedi.

Ketua Paguyuban Ibu Santa Monica Paroki Wedi Bernadeta Sukaryanti menyampaikan, ziarah ini bertujuan untuk berdevosi kepada Bunda Maria.

“Selain itu agar ibu-ibu Santa Monica bisa meneladan Bunda Maria, yaitu sikap pasrah kepada Tuhan, rendah hati, mencintai sesama, dan lainnya,” katanya.

Walaupun para Ibu Paguyuban Santa Monica ini sudah diberi anugerah bonus usia oleh Tuhan (berusia tua), namun mereka masih bersemangat dan “oke”. Selama ziarah, mereka bergembira, bersuka cita, dan bernyanyi: Hidup ini adalah kesempatan, Hidup ini untuk melayani Tuhan……..

Tak ketinggalan, ibu-ibu juga berfoto selfie layaknya orang-orang muda zaman now… (bs/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *