Saturday, 15 Dec 2018


Menjelang UAS, Mahasiswa Muslim ASMI Santa Maria Ikuti Pembinaan Rohani

Pembinaan rohani bagi mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta yang beragama muslim.

Wartakita.org – ASMI Santa Maria Yogyakarta menggelar kegiatan pembinaan rohani bagi seluruh mahasiswa muslim setempat di Laboratorium Komunikasi kampus tersebut pada Sabtu (1/12/2018). Pembinaan rohani ini menghadirkan Ustadz Achmad Sudibyo.

Dalam kegiatan pembinaan rohani kali ini, Ustadz Achmad Sudibyo mengangkat tema “Perspektif Allah Terhadap Hambanya yang Berilmu”. Tema ini dipilih agar mahasiswa termotivasi belajar karena sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS).

“Ilmu yang bermanfaat merupakan ilmu yang dapat diamalkan untuk diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Mahasiswa Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, Arumia Kridaningsih yang mengikuti kegiatan pembinaan rohani ini mengaku senang dengan materi yang disampaikan oleh Ustadz Achmad Sudibyo itu.

“Saya senang mendapat pembinaan rohani seperti ini. Apalagi sebentar lagi saya akan mengikuti UAS. Dengan diberi pembinaan rohani ini saya merasa lebih mantap dan siap dalam mengikuti UAS. Dan pastinya, saya bertambah semangat dalam belajar,” ujarnya.

Kegiatan pembinaan rohani ini juga diselenggarakan untuk mahasiswa Katholik dengan pembina Rama Y Dwi Harsanto Pr , dan mahasiswa Kisten dengan  pembina Dwi Budi S.

Pembinaan rohani ini berakhir pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan kegiatan soft skill. (wida manggalya murti/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *