Monday, 25 Jan 2021


LKSA Brayat Pinuji Boro Terima Sertifikat Akreditasi A Dari Kementerian Sosial RI

Warga LKSA Brayat Pinuji Boro berfoto bersama perwakilan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo, Selasa (12/1/2021) siang.

WartaKita.org – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Brayat Pinuji Boro, Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo, DIY menerima sertifikat Akreditasi nilai “A” pada Selasa (12/1/2021) siang.

Penyerahan sertifikat akreditasi dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo kepada Pimpinan LKSA Brayat Pinuji Suster M Christera OSF di Aula LKSA setempat.

Prosesi penyerahan sertifikat disaksikan oleh Kasi Bina Kesos Rudjito dan sejumlah stafnya, serta perwakilan dari Satuan Bakti Pekerja Sosial Kabupaten Kulon Progo, Aulia .

Acara penyerahan sertifikat dimeriahkan dengan atraksi anak-anak panti yang masih bersekolah di Taman Kanak-Kanak. Bahkan, ada anak yang baru berusia 2 tahun juga ikut menari.

Nyanyian anak-anak diiringi oleh musik kulintang yang dimainkan oleh anak-anak panti menambah semaraknya acara, meski berlangsung hanya sebentar. Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Z Bambang Darmadi/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *