Monday, 18 Mar 2019


Kopassandi Targetkan 77 Persen Suara Untuk Prabowo – Sandi di Jateng

Deklarasi Kopassandi dan ikrar Relawan Pendukung Prabowo – Sandi di GOR Gelarsena Klaten, Kamis (14/3/2019).

WartaKita.org – Relawan Kopassandi menargetkan bisa meraih 77 persen suara di Jawa Tengah untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Sandi pada Pilpres mendatang.

Pernyataan itu disampaikan  Pengasuh Pesantren Ibnu Abbas Klaten, Mu’inudinillah Basri saat acara deklarasi Kopassandi dan ikrar Relawan Pendukung Prabowo – Sandi di GOR Gelarsena Klaten, Kamis (14/3/2019).

“Prabowo – Sandi merupakan pasangan yang harus didukung oleh umat Islam. Karena pasangan ini merupakan kesepakatan para ulama atau ijtima ulama.  Ijtima ulama merupakan kesepakatan yang harus dijaga oleh umat Islam. Maka, kita harus mendukung pasangan Prabowo – Sandi. Kita menargetkan bisa meraih 77 persen suara untuk pasangan Prabowo – Sandi di Jawa Tengah,” katanya.

Sedang mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, dalam kesempatan itu mengajak semua elemen bergerak untuk kemenangan Prabowo – Sandi. Dia pun mendirikan Relawan Gerak Jateng yang terdiri dari kaum milenial dan emak-emak pendukung pasangan nomor urut 02. Ini dimaksudkan agar mampu menembus target meraih 77 persen suara untuk pasangan Prabowo – Sandi di Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi, Nanang Nuryanto mengatakan, acara deklarasi Kopassandi Kabupaten Klaten ini merupakan komando para ulama untuk mendukung Prabowo – Sandi. Kopasaandi ini terstruktur mulai dari tingkat Pusat hingga Kabupaten.

“Acara ini diadakan untuk mewadahi para relawan pendukung pasangan nomor urut 02 di Klaten. Dengan harapan dapat memberikan pencerahan dalam berdemokrasi dengan baik. Karena kita menginginkan Pemilu ini berjalan aman, lancar, dan damai serta tetap menjaga kekompakan hingga akhir Pemilu nanti,” ujarnya.

Acara deklarasi ini menghadirkan Nissa Sabyan Gambus. Sebanyak 7 lagu dibawakan Nisa Sabyan Gambus dengan vokalis Anisa Rahma ini seperti Ya Maulana, Ya Rohman Rokhim, Kun Anta, Dien Assalam, dan sebagainya. Konser ditutup dengan lagu Ya Jamalu yang membuat pendukung pasangan nomor urut 02 ini ikut bernyanyi. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *