Saturday, 24 Aug 2019


Koin Peduli Bernardus Kalitengah Akan Disumbangkan Kepada Gevariel

Umat Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah saat ndudah celengan koin peduli, Sabtu (10/8/2019) malam.

WartaKita.org – Umat Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten mengadakan sembahyangan rutin di rumah Emanuel Subiyanto di Dukuh Garuman, Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi pada Sabtu (10/8/2019) malam.

Usai sembahyangan dilanjutkan dengan ndudah celengan koin peduli. Dan hasilnya, koin peduli yang dikumpulkan dari setelah Paskah sampai Agustus ini dapat terkumpul Rp 1 juta.

Atas kesepakatan umat, maka dana dari koin peduli ini akan diberikan kepada keluarga Gevariel Wadas Lintang, bocah yang memiliki kelamin ganda itu. Rencananya, bantuan dana akan diberikan kepada warga Dukuh Mangunjayan, Desa Sengon, Kecamatan Prambanan ini pada Minggu (18/8/2019) sore.

Pemberian bantuan dana kepada Gevariel ini merupakan rangkaian kegiatan Pesta Nama pelindung Lingkungan Santo Bernardus yang puncak acaranya akan dirayakan pada Sabtu (24/8/2019) malam. Sesuai rencana, puncak acara Pesta Nama pelindung Lingkungan Santo Bernardus akan diisi dengan misa syukur, pesta rakyat, dan hiburan. (L Sukamta)

1 thought on “Koin Peduli Bernardus Kalitengah Akan Disumbangkan Kepada Gevariel

  1. Wah mantap lingkungan Bernardus. Semoga kepedulian ini semakin meningkatkan iman dan kasih banyak orang yang ikut juga peduli pada mereka yang kecil miskin dan difabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *