Tuesday, 19 Nov 2019


Kegiatan Umat Wilayah Gantiwarno Akan Diaktifkan Lagi…

Paulus Sutarno (kiri) saat menerima potongantumpeng dari Y Sugeng Riyadi.

WartaKita.org – Pengurus Wilayah III Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten berkeinginan untuk mengaktifkan kembali kegiatan umat di Wilayah Gantiwarno.

Wilayah III ini meliputi 6 lingkungan, yaitu Lingkungan Santa Theresia Jabung, Lingkungan Santo Timotius Towangsan, Lingkungan Santo Agustinus Tosadu, Lingkungan Santo Ignasius Ceporan, Lingkungan Santa Clara Ceporan, dan Lingkungan Santa Monica Kebonagung.

Ketua Wilayah III Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Paulus Sutarno dalam sambutan pada acara  pesta nama pelindung Lingkungan Santa Theresia Jabung yang diadakan di Gereja/Kapel Santa Theresia Gantiwarno pada Sabtu (5/10/2019) malam menyatakan, belum lama ini diadakan pertemuan para ketua lingkungan yang ada di Wilayah III.

“Dalam pertemuan itu kita bersepakat akan mengadakan pertemuan rutin setiap 2 atau 3 bulan sekali. Kita juga ingin mengaktifkan kembali kegiatan umat di Wilayah III. Misalnya dengan kegiatan misa wilayah di Gereja/Kapel Santa Theresia Gantiwarno (Jabung), dan lainnya,” katanya

Sedang dalam waktu dekat ini, Pengurus Wilayah Gantiwarno berencana akan membuat buku sejarah singkat tentang Gereja/Kapel Katolik Santa Theresia Gantiwarno. Tujuannya agar umat menjadi tahu sejarah berdirinya Gereja/Kapel Gantiwarno.

“Kita targetkan pada akhir Desember nanti buku tersebut sudah selesai. Setelah itu buku sejarah itu akan kita share ke umat,” ujar Sutarno. (L Sukamta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *