Saturday, 15 Dec 2018


Kas Ibu Lingkungan Natanael Kalitengah Dipinjamkan ke Anggota Tanpa Batas Waktu Pengembalian

Serah terima jabatan pengurus Ibu Lingkungan Natanael Kalitengah, Minggu (2/12/2018) sore.

Wartakita.org – Pertemuan rutin Ibu Lingkungan Santo Natanael Kalitengah Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten diadakan di rumah Virmina Rahayuningsih di Dukuh Mlayan, Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi pada Minggu (2/12/2018) sore. Pertemuan di akhir tahun ini bertepatan pula dengan berakhirnya kepengurusan Ibu Lingkungan Natanael Kalitengah periode 2016-2018.

Rangkaian acara pertemuan rutin Ibu Lingkungan Natanael Kalitengah ini dibuka dengan ibadat singkat dilanjutkan Doa Rosario. Kemudian pembacaan notulen pertemuan Ibu Paroki Wedi pada Minggu (2/12/2018), dan serah terima jabatan pengurus Ibu Lingkungan dari Ketua Lama, Virmina Sri Rahayuningsih kepada Ketua Baru periode 2019-2021, Priscila Maryati. Selanjutnya acara lain-lain (usul saran dan lotre hadir) serta penutup (Doa Angelus dan sayonara).

Sekadar informasi, kas Ibu Lingkungan Natanael Kalitengah selama ini dipinjamkan kepada anggota yang membutuhkan dengan jangka waktu pengembalian yang tidak terbatas (tidak terikat) waktunya. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Pengurus ibu lingkungan yang baru ini berharap, semoga di pertemuan yang akan datang, para ibu semakin semangat dalam mengikuti pertemuan ibu yang diadakan rutin setiap satu bulan sekali. (mj shandy f/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *