Saturday, 19 Jan 2019


Karyawan Gereja Wedi Berharap Natalan Bersama Jadi Program Rutin 

Para rama beserta karyawan gereja dan keluarganya berfoto bersama.

WartaKita.org – Karyawan Gereja Santa Perawan Maria Bunda Kristus (SPMBK) Wedi, Kabupaten Klaten bersama keluarga dan sejumlah pengurus Dewan Harian Paroki Wedi mengadakan perayaan Natal bersama di rumah Koster Tarcisius Liessetiyo Raharjo (Mbelis) di Dukuh Nengahan, Desa Plawikan, Kecamatan Jogonalan pada Rabu (26/12/2018) siang.

Natalan diisi dengan ibadat singkat yang dipimpin oleh Pastor Kepala Paroki Wedi Rama Aloysius Gonzaga Luhur Prihadi Pr, hikmat Natal oleh Rama Emmanuel Maria Supranowo Pr, sambutan, kesan dan pesan, menyanyi, makan bersama, dan pembagian doorprize.

Sekretaris kantor Gereja Wedi, Maria Theresia Juwita Shandy Futwembun menyampaikan, selama ini, kegiatan Natalan bersama seperti ini belum pernah diadakan. Dan ini menjadi langkah awal untuk mengadakan natalan selanjutnya.

“Biasanya, kegiatannya berupa kunjungan saat Lebaran ke rumah Pak Muji dan Pak Parji (tukang kebun Gereja Wedi) yang merayakan Idul Fitri. Maka kami berharap, kegiatan natalan bersama ini bisa diprogramkan setiap tahun dan bergilir di rumah karyawan,” harapnya.

Pada kesempatan itu disepakati, untuk kegiatan Paskahan karyawan tahun 2019 akan diadakan di rumah Koster PC Watono pada bulan April. Dan untuk Lebaran di rumah Mujiono pada bulan Juni. (L Sukamta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *