Saturday, 24 Aug 2019


Jemaat GKAI Joho Rayakan Natal

Ibadah dan perayaan Natal jemaat GKAI Joho, Minggu (24/12/2017).

Wartakita.org – Sekitar 250 Jemaat Gereja Kristen Alkitab Indonesia (GKAI) Joho, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten mengikuti Ibadah dan perayaan Natal di Gedung GKAI di Dukuh Kalongan, Desa Joho pada hari Minggu (24/12/2017) dari pukul 18.30 WIB sampai selesai.

Perayaan Natal ini mengangkat tema “Yesusku Penyelamatku (Lukas 2:11)”. Tampil sebagai pembicara atau pengkhotbah adalah Pendeta Titus Sumarno, S.Th. Dalam kotbahnya, Pdt Titus menyampaikan bahwa Natal adalah perayaan syukur. “Kita bersyukur karena Yesus lahir atau datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia,” katanya.

Dalam perayaan Natal ini, panitia mengundang perwakilan dari gereja tetangga, antara lain dari GKN Prambanan, GPDI Kemudo, Pos PI Dompyongan, dan GBI Sungai Yordan Sukorini. “Panitia juga mengundang Kepala Desa Joho dan Kepala Desa Randusari, serta masyarakat sekitar GKAI Joho, “ kata Ketua Panitia Natal GKAI Joho, Heru Sadomo.

Juga hadir dalam perayaan Natal ini, Gembala (belum definitif) Ev. Prihatin Suranto, S.Th dan petugas keamanan dari Polsek dan Koramil Prambanan. (purwaningsih)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *