Tuesday, 20 Apr 2021


Jalin Silaturahmi, Danramil Pedan Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Kepala Desa

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja saat menghadiri undangan pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pedan di Rumah Makan Omah Ndeso Desa Sobayan, Selasa (23/2/2021).

WartaKita.org – Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja menghadiri undangan pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pedan di Rumah Makan Omah Ndeso Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Selasa (23/2/2021).

Pertemuan rutin paguyuban para Kades ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana keakraban serta untuk saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Pedan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa dalam mendukung kegiatan Koramil Pedan baik bidang komsos, bhakti TNI, dan wanwil.

“Semoga kedepan kita lebih bersinergi lagi dalam upaya membantu Pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh,” katanya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pedan Marwan Tujiarto juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 04/Pedan yang selalu mendukung dan membantu segala kegiatan di desa.

“Semoga senergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Pedan dapat bersama-sama melaksanakan program-program dari Pemerintah, terutama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya. (L Sukamta/pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *