Monday, 16 Sep 2019


Jalin Silaturahmi, Alumni A3.1 SMAN Prambanan Adakan Reuni

Para alumni Kelas A3.1 tahun 1990 SMA Negeri Prambanan berfoto bersama Tartono.

WartaKita.org – Alumni Kelas A3.1 tahun 1990 SMA Negeri Prambanan, Kabupaten Klaten mengadakan reuni yang dikemas dalam acara halal bihalal dan temu kangen di Hotel Grand Tjokro Klaten pada Jumat (7/6/2019).

Acara reuni ini dirasakan sangat mengesan dan membahagiakan oleh para alumni. Karena setelah 29 tahun “berpisah”, mereka bisa bertemu lagi.

Suasana kegembiraan tergambar jelas pada reuni kali ini. Maklum, ini adalah reuni kelas pertama kali setelah mereka lulus dari SMA “Ndengok” tahun 1990 yang lalu.

Mereka bergembira karena bisa berjumpa secara fisik dengan rekan-rekannya dulu. Mereka saling bercerita dan mengenang “masa lalu”. Karena ada kisah yang mengesan yang tak akan terlupakan selama mereka menimba ilmu.

Reuni ini dihadiri oleh para alumni yang sekarang tersebar di berbagai daerah. Ada yang dari Jakarta, Semarang, Solo, Yogya, Klaten, dan lainnya. Hadir juga, mantan guru SMA Negeri Prambanan, Tartono.

Dalam sambutan, Tartono menyambut baik acara reuni ini. Karena reuni seperti ini bisa menjadi sarana untuk terus menyambung tali silaturahmi diantara mereka.

“Saya mengajak para alumni Kelas A3.1 tahun 1990 SMA Negeri Prambanan untuk terus menjalin silaturahmi. Karena silaturahmi itu bisa memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki,” katanya.

Reuni perdana ini diisi dengan acara sambutan, penyampaian kesan selama di SMA, hiburan, dan makan bersama. Saat acara hiburan, mereka bernyanyi dan berjoget bersama. Dan untuk memeriahkan suasana, mereka dihibur musik organ tunggal “Solusi” pimpinan Menot dari Karangnongko, Klaten.

Di akhir acara, para alumni memberikan bingkisan kepada guru yang hadir. Acara reuni diakhiri dengan menyanyikan lagu “Kemesraan” secara bersama-sama.

Reuni ini bisa terselenggara berkat dukungan penuh dari Hardy Deras, owner Deras Advertising dan Lawang Djoendjing Wedangan Solo. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *