Tuesday, 20 Aug 2019


Jaga Toleransi, Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta Adakan Buka Bersama

Mahasiswa Jurusan Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta saat buka puasa bersama, Kamis (23/5/2019).

WartaKita.org – Mahasiswa Jurusan Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta mengadakan buka puasa bersama di daerah Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman,  Kamis (23/5/2019).

Kegiatan buka puasa ini bersamaan dengan kuliah lapangan yang rutin dilakukan guna menambah wawasan dan menjaga kebersamaan.

Buka puasa bersama ini menunjukkan bahwa melalui komunitas kecil, perbedaan tidak menjadi penghalang bagi mahasiswa Public Relations untuk saling mengasihi.

Meskipun sebagian besar mahasiswa tersebut tidak menjalankan ibadah puasa, namun mereka tetap menghargai mahasiswa yang sedang berpuasa. Hal itu menunjukkan bahwa toleransi masih sangat dijaga dan perbedaan bukan menjadi permasalahan yang harus diperdebatkan.

Kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Public Relations dari berbagai angkatan ini berlangsung gembira dan penuh makna.

“Berbeda bukan berarti kita tidak peduli dan tidak menghargai, berbeda justru mengajarkan kita untuk bisa mengasihi tanpa sekat dan batas,” kata mahasiswa Jurusan Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta. (Rudanti Widya Swara/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *