Saturday, 8 Aug 2020


Jabatan Kasdim Klaten Diserahterimakan, Mayor Ustadi Rahmad Gantikan Sapto Budi Setianto

Acara serah terima jabatan Kasdim 0723/Klaten di Aula Makodim Klaten, Senin (23/12/19).

WartaKita.org – Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0723/Klaten telah berganti dari Mayor Inf Sapto Budi Setianto ke Mayor Inf Ustadi Rahmad.

Acara serah terima jabatan Kasdim dipimpin langsung Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso di Aula Makodim Klaten, Senin (23/12/19).

Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso dalam sambutan mengatakan, siapapun yang dipercaya menempati jabatan perwira pasti telah memenuhi kriteria prestasi, pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan, dan juga dalam rangka pengembangan karier serta penempaan pengalaman dan wawasan yang lebih luas.

Pada kesempatan itu, Letkol Minarso pun mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayor Inf Sapto Budi sebagai Pasi Ops Rem 074/Warastratama.

“Kenangan indah tentang Kodim 0723/Klaten sebagai salah satu satuan yang telah berperan dalam proses pendewasaan diri akan senantiasa menjadi pendorong motivasi pengabdian dimanapun berada dan bertugas. Dan kepada Mayor Inf Ustadi Rahmad, segeralah menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdim 0723/Klaten yang baru. Lakukanlah serah terima yang baik dan benar,” kata Dandim.

Acara serah terima jabatan Kasdim dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0723 Klaten dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Ny Lilik Minarso beserta anggotanya. (L Sukamta/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *