Saturday, 8 Aug 2020


Idul Adha, DPC PDIP Klaten Kurban 4 Ekor Sapi

Prosesi penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H di halaman kantor DPC PDIP Klaten, Sabtu (1/8/2020) pagi.

WartaKita.org – Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klaten melaksanakan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H di halaman kantor partai setempat, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Pada Idul Adha tahun 2020 ini, DPC PDIP Klaten menyembelih 4 ekor sapi.

Keempat ekor sapi tersebut merupakan sumbangan dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Aria Bima, anggota Fraksi PDIP Kabupaten Klaten, dan Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani.

Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani mengucap syukur kepada Tuhan karena mereka dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H di kantor DPC PDI P Klaten pagi ini.

“Ibu Puan Maharani (Ketua DPR RI) dan Mas Aria Bima (Anggota DPR RI) mohon maaf karena beliau tidak bisa hadir secara pribadi pada kegiatan penyembelihan hewan qurban pagi ini. Karena ada agenda lain serta saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Beliau menyampaikan pesan melalui saya, mudah-mudahan hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Klaten di saat pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Sri Mulyani menjelaskan, usai disembelih, daging qurban ini kemudian dibagikan ke pengurus DPC, PAC, dan Ranting PDIP. Sedang sisanya dibagikan ke masyarakat di sekitar kantor DPC PDIP Klaten.

“Kita berharap, daging hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi para struktural partai (pengurus PDIP) dan masyarakat Klaten, terlebih di saat pandemi Covid 19 ini,” harapnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini,  Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil 5, Muhammad Nabil Haroen juga memberikan bantuan sembako sebanyak 1000 paket untuk pengurus PDIP dan masyarakat Klaten. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *