Tuesday, 20 Apr 2021


Henry Indraguna Diangkat Sebagai Plt Ketua LKI Partai Golkar, Siap Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

Henry Indraguna dalam suatu kesempatan.

WartaKita.org – Pengacara kondang Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dalam Rapat Pleno LKI DPP Partai Golkar yang diadakan di Gedung Baru DPP Partai Golkar ruang RAII pada Senin (5/4/2021).

Henry Indraguna diberi tugas untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan kepada Ketua LKI sebelumnya.

Rapat pleno yang dihadiri oleh Pengurus LKI ini dipimpin Sekretaris LKI Toar Manembu dan Penasehat Ahli LKI DPP Partai Golkar Henry Indraguna.

Henry Indraguna menyampaikan, dalam rapat pleno LKI DPP Partai Golkar ini dihasilkan sejumlah keputusan, diantaranya pertama, LKI DPP Partai Golkar sebagai lembaga berada di bawah kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Airlangga Hartarto merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

Kedua, LKI DPP Partai Golkar selama ini dinilai tidak berjalan optimal. Hal ini dikarenakan Ketua LKI DPP Partai Golkar, Ricky Rachmadi terpapar covid-19 dan menyebabkan Ricky Rachmadi meninggal dunia. Karena itu, untuk memaksimalkan tugas pokok fungsi (tupoksi) dari LKI DPP Partai Golkar, maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (Pokja).

“Maka diperlukan ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun oleh LKI DPP Partai Golkar sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi) LKI Partai Golkar dan sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar serta AD/ART serta peraturan organisasi partai,” kata Henry.

Ketiga, tidak optimalnya kepengurusan LKI DPP Partai Golkar ini dikarenakan kosongnya jabatan ketua. Maka dipandang perlu untuk dilakukan pergantian jabatan ketua atau setingkatnya.

Keempat, Kelompok Kerja (Pokja) sebagai salah satu alat dan cara guna memaksimalkan tugas pokok fungsi (tupoksi) LKI DPP Partai Golkar perlu dipimpin oleh seorang koordinator.

Kelima, memberhentikan Ricky Rachmadi sebagai Ketua LKI DPP Partai Golkar.

Dan keenam, mengangkat Henry Indraguna sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LKI DPP Partai Golkar untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga, serta mengangkat Adhitya Rachmasi sebagai Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) LKI DPP Partai Golkar.

Sebagai Plt LKI DPP Partai Golkar, Henry Indraguna siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden (capres) pada Pemilu tahun 2024.

“Untuk Pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto untuk maju menjadi sebagai calon Presiden,” tandasnya. (L Sukamta/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *