Tuesday, 19 Nov 2019


Guru Kristiani SMKN 2 Klaten Bantu TK Dan SD Kanisius Ngawen

Keluarga besar TK dan SD Kanisius Ngawen berfoto bersama para guru kristini SMKN 2 Klaten, Sabtu (19/10/2019).

WartaKita.org – Para guru kristiani SMK Negeri 2 Klaten mengunjungi TK Kanisius Kaliwuluh dan SD Kanisius Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul pada Sabtu (19/10/2019).

Dalam kunjungan ini, para guru dari “STM Senden” tersebut memberikan bantuan berupa 2 unit komputer, seragam kaos untuk murid SD dan meja kecil untuk murid TK.

Acara kunjungan ini dibuka dengan sambutan selamat datang oleh Kepala SD Kanisius Ngawen Endang Widiyatmi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari bapak ibu guru kristiani SMKN 2 Klaten. Bantuan ini sangat membahagiakan kami. Mengingat komputer di sekolah kami rusak. Sementara itu kami harus menyiapkan murid Kelas 6 yang akan menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Tentu bantuan ini sangat tepat sasaran,” katanya.

Sedang perwakilan guru kristiani SMKN 2 Klaten Wardani Sugiyanta dalam sambutan menyampaikan, para guru kristiani di SMKN 2 Klaten rutin menggalang dana dan menyalurkan kepada sekolah-sekolah Katolik dan Kristen yang membutuhkan.

“Semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat bagi murid-murid SD dan TK Kanisius di sini,” harapnya.

Usai sambutan dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Wardani Sugiyanta dan penyerahan bantuan secara simbolis dari para guru kristiani SMKN 2 Klaten kepada TK dan SD Kanisius. (agnes/ls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *