Saturday, 20 Apr 2019


Endang Srikarti Handayani: Memilih Caleg Jangan Seperti Pilih Kucing Dalam Karung….

Endang Srikarti Handayani memberikan paket sembako kepada warga Desa Tambak, Jumat (12/4/2019) siang.

WartaKita.org – Masa akhir kampanye Pemilu dimanfaatkan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Endang Srikarti Handayani (ESH) untuk mensosialisasikan diri dan membantu sesama yang membutuhkan.

Endang Srikarti Handayani mengadakan pasar sembako murah di halaman rumah Slamet Riyadi di Dukuh Turen, Desa Tambak, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten pada Jumat (12/4/2019) siang.

Di sela-sela pasar sembako murah itu, Anggota Komisi IV DPR RI ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Dalam Pemilu nanti, setiap pemilih akan mendapatkan 5 surat suara. Salah satunya adalah surat suara warna kuning untuk anggota DPR RI. Maka jika rakyat masih mempercayakan kepada saya untuk melanjutkan menjadi wakilnya di DPR RI dari Dapil Jawa Tengah V, saya berharap dapat memberikan hak suaranya untuk saya,” katanya.

Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Jawa Tengah V ini berpesan kepada masyarakat untuk memilih caleg yang sudah jelas terbukti kerjanya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Memilih Caleg itu harus jeli dan cerdas. Jangan seperti memilih kucing dalam karung. Yang tidak tahu siapa orangnya dan kerjanya. Maka pilihlah Caleg yang bersih, yang mau bekerja, dan yang mau memperjuangkan kepentingan rakyat,” pesannya.

Kegiatan pasar sembako murah di Desa Tambak ini disambut antusias oleh warga setempat. Bahkan, warga menyambut kedatangan Endang Srikarti Handayani ini dengan kesenian tradisional gejok lesung yang dimainkan oleh ibu-ibu srikandi desa tersebut. Dan untuk memeriahkan suasana, pasar sembako murah ini dihibur campur sari ringkes Manunggal Nada.

Wargapun bersabar mengantri untuk mendapatkan paket sembako murah. Setiap paket sembako berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng. Warga cukup membayar Rp10 ribu untuk setiap paketnya.

Yanti, warga setempat mengaku senang dengan acara pasar sembako murah ini.

“Saya senang dengan diadakannya pasar sembako murah ini. Warga merasa sangat terbantu. Terima kasih kepada Bu Endang yang telah mengadakan pasar sembako murah di Desa Tambak ini. Semoga Bu Endang terpilih lagi menjadi anggota DPR RI,” ucapnya. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *