Saturday, 18 Jan 2020


Di Christmas Games, Misdinar Paroki Wedi Bersuka Cita Rayakan Natal

Kegiatan Christmas Games Misdinar Paroki Wedi di Taman Buah Ngering, Minggu (5/1/2020).

WartaKita.org – Misdinar Santo Tarcisius Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Christmas Games di Kapel Brayat Minulya Ngering dan sekitarnya pada Minggu (5/1/2020).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan sukacita Natal dan semarak Tahun Baru, serta mengisi pertemuan perdana misdinar di tahun 2020.

Pertemuan dibuka oleh Dhimas dan Elen. Lalu dilanjutkan dengan Wide Game. Game ini dilakukan dengan mencari pos-pos sesuai peta yang diberikan. Misdinar berkeliling di lingkungan sekitar kapel sembari mencari pos-pos permainan.

Pos 1 yaitu di kapel. Game pada Pos 1 ini adalah menyusun pohon Natal dengan kartu remi. Sedang Pos 2 di halaman salah satu warga sekitar. Game di Pos 2 yaitu Takeshi Castle. Sementara itu Pos 3 dan Pos 4 di Taman Buah Ngering. Game pada Pos 3 yaitu Bisu Buta Tuli dan game pada Pos 4 yaitu Komentator Sepak Bola.

Misdinar dengan antusias mencari setiap pos dan bermain dengan gembira. Meski di tengah permainan sempat turun hujan, namun hal itu tidak mengurangi kegembiraan mereka.

Setelah Wide Game, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama kado silang yang telah dibawa misdinar. Mereka saling berbagi dan bertukar tukar kado silang.

Pengurus Misdinar Paroki Wedi, Elin menyampaikan, Christmas Games ini diadakan sebagai “hadiah” atas perjuangan misdinar dalam bertugas Natal dan Pesta Nama pelindung Gereja Paroki Wedi yang lalu.

“Kegiatan ini sebagai penyegaran sekaligus pemompa semangat baru untuk terus melayani Tuhan. Terutama sebagai langkah awal misdinar pada tahun 2020 ini. Kita berharap, semoga Roh Kudus senantiasa menerangi hati setiap misdinar agar semakin setia dalam melayani Tuhan,” katanya. (elin/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *