Tuesday, 22 Sep 2020


Cegah Covid-19, Babinsa Dan Jemaat GBI ROCK Pedan Bagikan Masker Di Pasar Kedungan

Babinsa Koramil 04/Pedan saat membagikan masker kepada pedagang di Pasar Kedungan, Sabtu (16/5/2020).

WartaKita.org – Babinsa Koramil 04/Pedan, Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Kustanto bersama Jemaat GBI ROCK Pedan melaksanakan kegiatan memberikan imbauan dan membagikan masker di Pasar Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan memberikan imbauan dan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Anggota Koramil 04/Pedan bersama Jemaat GBI ROCK untuk mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona di Kecamatan Pedan.

Serda Hendri Rustanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

“Kita wajib menggunakan masker (saat beraktifitas di luar ruangan), menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, dan tidak berkerumun,” katanya.

Terpisah, Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja meminta para Babinsa untuk sering melakukan sosialisasi dan mengimbau masyarakat serta melakukan pembagian masker.

“Ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pesannya. (L Sukamta/pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *