Wednesday, 17 Jul 2019


Buka Kantor Cabang, BPR Gunung Mas Diharapkan Dukung UKM di Prambanan

Camat Prambanan Suhardi menggunting pita sebagai tanda pembukaan Kantor Cabang BPR Gunung Mas pada Rabu (19/6/2019).

WartaKita.org – PT Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Gunung Mas membuka kantor cabang di Prambanan, Kabupaten Klaten pada Rabu (19/6/2019).

Dalam sambutan Pimpinan BPR Gunung Mas, Sunarji menyampaikan, BPR Gunung Mas yang berdiri sejak 14 Mei 2008 ini bertujuan untuk memerangi lintah darat dan membantu masyarakat Kabupaten Klaten, khususnya pengusaha mikro dan menengah. BPR Gunung Mas berusaha untuk tumbuh dan berkembang menjadi BPR yang sehat, besar, dan kuat.

“Motto pelayanan BPR Gunung Mas adalah “BPR-nya Orang Klaten”. Ini bermakna bahwa BPR Gunung Mas mempunyai komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat Klaten serta dikenal luas oleh masyarakat Klaten,” katanya.

Sunarji menjelaskan, sampai saat ini BPR Gunung Mas terus tumbuh dan berkembang. Buktinya, BPR Gunung Mas telah mempunyai satu kantor pusat di Bendogantungan, Klaten Selatan dan tiga kantor kas yaitu di Delanggu, Pedan, dan Wedi, serta kantor cabang di Prambanan ini.

“Kami berharap, kehadiran Kantor Cabang BPR Gunung Mas di Prambanan ini bisa terus tumbuh dan berkembang, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Prambanan,” ujarnya.

Sementara itu Camat Prambanan Suhardi menyambut baik pembukaan Kantor Cabang BPR Gunung Mas di Prambanan ini. Dia berharap, BPR Gunung Mas dapat menjadi amanah dan berkah bagi masyarakat di Prambanan.

“Di Kecamatan Prambanan ini ada 16 desa dan sekitar 56.800 jiwa. Sebagian besar warga bekerja sebagai petani, petani tembakau, UKM (usaha kecil menengah), dan lainnya. Maka kami berharap, BPR Gunung Mas bisa meramaikan bisnis perbankan di Prambanan, serta mendukung UKM yang berjumlah ratusan di Prambanan,” harapnya.

Usai sambutan dilakukan pembukaan Kantor Cabang BPR Gunung Mas secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Camat Prambanan Suhardi didampingi Muspika dan pimpinan BPR Gunung Mas. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *