Friday, 26 Feb 2021


Berpamitan, Danrem 074 Warastratama Silaturahmi Ke Bupati Dan Kapolres Klaten

Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar saat silaturahmi ke Plh Bupati Klaten, Jumat (19/02/2021).

WartaKita.org – Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar melaksanakan silaturahmi ke Bupati dan Kapolres Klaten, Jumat (19/02/2021).

Kedatangan Danrem yang didampingi Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo ini untuk melakukan silaturahmi dan pamitan kepada pejabat di Kabupaten Klaten.

Saat kunjungan di Polres Klaten, Kolonel Inf Ranoo Tilaar diterima langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu.

Sedang saat di Pemkab Klaten, Danrem 074 Warastratama disambut langsung oleh Plh Bupati Klaten Jaka Sawaldi dengan Plh Asisten II / Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Klaten Tajudin dan Kabag Umum Pemkab Klaten Rina Nugroho WD.

Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar menyampaikan, kedatangannya ke Klaten ini untuk berpamitan karena sebentar lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 074 Warastratama.

Menurutnya, selama ini telah terjalin hubungan yang baik antara Korem 074 Warastratam dengan Pemkab dan Polres Klaten serta seluruh Forkopimda Klaten. Danrem meminta maaf apabila selama dirinya menjabat ada kesalahan ataupun kekurangan.

“Terima kasih Polres dan Pemkab Klaten. Semoga sinergi yang dilakukan selama ini dengan Korem 074 Warastratama tetap terjaga dengan baik, “ kata Danrem 074 Warastratama.

Sedang Plh Bupati Klaten Jaka Salwadi menyatakan, selama ini telah terjalin hubungan baik antara Pemkab Klaten dengan Korem 074 Warastratama, baik melalui Kodim 0723 Klaten maupun secara langsung dengan Korem.

“Selamat dan sukses atas jabatan baru nantinya. Semoga selalu mengenang Kabupaten Klaten,” ujar Plh Bupati Klaten.

Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar saat silaturahmi ke Kapolres Klaten, Jumat (19/02/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu.

Menurutnya, sinergitas antara Korem 074 Warastratama dan Kodim 0723 Klaten dengan Polres Klaten akan selalu dijaga dengan baik untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Klaten khusunya dan wilayah Surakrata pada umumnya.

“Walaupun belum sertijab, kami keluarga besar Polres Klaten mengucapkan selamat bertugas di tempat baru nantinya. Dan semoga Kolonel Inf Rano Tilaar sukses selalu di tempat dinas yang baru, “ ucap Kapolres Klaten.

Kegiatan silahturahmi Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf. Rano Maxim Adolf Tilaar di Kabupaten Klaten ini untuk mempererat silahturahmi dan memupuk sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Klaten. (L Sukamta/pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *