Monday, 24 Jun 2019


Berdamailah Dengan Segala Perbedaan Dan Kekurangan….

Pendalaman iman di Asrama Putri Katarina Daemen Asmi Santa Maria Yogyakarta, Jumat (5/4/2019) malam.

WartaKita.org – Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta mengadakan pendalaman iman bersama Mahasiswa Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta di Asrama Putri Katarina Daemen komplek Kampus ASMI Santa Maria Yogyakarta pada Jumat (5/4/2019) malam.

Pendalaman iman ini dihadiri oleh Mahasiwa ASMI yang tinggal di asrama dan para suster mahasiswa dari USD Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung penuh humor, santai, namun tetap khitmad.

Kegiatan pendalaman iman diawali dengan keseruan games (permainan), sharing pengalaman, bernyanyi, membaca kitab suci dan berdoa. Tema pendalaman iman pada kesempatan itu yakni “Merajut persaudaraan dalam keberagaman”.

Dari pendalaman iman ini diharapkan mahasiswa dapat berdamai dengan segala perbedaan dan kekurangan yang dimiliki sehingga menganggap sesama adalah saudara.

Pendalaman iman yang rutin dilaksanakan selama masa prapaskah ini semakin gayeng karena isi tema sangat berkaitan dengan para peserta yang latar belakangnya beragam. Seperti beda kampus, agama, kulit, suku, bahasa, dan tempat asal seperti dari Riau, Kalimantan, Medan, Makasar, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua, Jakarta, dan Yogyakarta. (Delvina Yopani, mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta, Program Studi Public Relations)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *