Monday, 6 Jul 2020


Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Klaten Utara Bagikan Sembako

Kapolsek Klaten Utara AKP Endang S memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona, Rabu (15/4/2020).

WartaKita.org – Jajaran Polsek Klaten Utara Polres Klaten melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona di wilayahnya, Rabu (15/4/2020).

Polsek Klaten Utara membagikan sembako kepada kepada 12 warga kurang mampu di sekitar Mapolsek.

Warga penerima sembako itu diantaranya adalah padagang warung hik, tukang permak baju, tukang parkir, tukang tambal ban, penjual minuman, buruh, dan lainnya.

Paket sembako itu berisi beras, mie instan, gula, dan minyak goreng,

Kapolsek Klaten Utara  AKP Endang S mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini direncanakan diadakan rutin setiap seminggu sekali. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu di wilayah Polsek Klaten Utara.

“Dengan adanya bantuan sembako buat warga kurang mampu yang terdampak adanya virus corona ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonominya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Klaten Utara juga menitipkan pesan dan imbauan tentang kamtibmas kepada warga tersebut agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus corona. (L Sukamta/pkcn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *